Apa penyebab try again saat memindahkan file di laptop?


Halo teman - teman, kali ini saya akan membahas tentang mengapa file tidak bisa di hapus, di ganti nama ataupun di pindah dan "Apa penyebab try again saat memindahkan file di laptop?". Pasti kamu khususnya para pengguna Windows sering merasakan hal yang seperti ini kan, entah itu folder atau file musik, word, excel, pdf, dll.

Hal tersebut disebabkan oleh file atau folder yang masih di gunakan atau di pakai, makanya tidak bisa di hapus, di ganti nama ataupun di pindah. Cara untuk mengatasinya adalah kamu harus menutup program atau aplikasi yang digunakan untuk membuka file tersebut, barulah kamu bisa menghapus, mengganti nama ataupun memindah file atau folder tersebut. Tapi jangan lupa sebelum itu simpan terlebih dahulu sebelum menutup program atau aplikasi.

Namun pada beberapa kasus tetap saja tidak bisa di hapus padahal file atau folder tersebut tidak digunakan, hal tersebut terjadi karena file atau folder di proteksi oleh Windows, jadi tetap tidak bisa di hapus meskipun tidak menggunakan atau membuka file/folder tersebut. Langkah alternatif untuk menghapus file atau folder tersebut adalah dengan aplikasi IObit Unlocker yang bisa kamu dapatkan di https://www.iobit.com/en/iobit-unlocker.php secara gratis. Aplikasi ini sudah mendukung untuk Windows 10/8/7/Vista/XP.

Mungkin cukup sekian dulu penjelasan yang saya sampaikan, bila ada salah kata saya mohon maaf.

0 Response to "Apa penyebab try again saat memindahkan file di laptop?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel